Sabtu, 30 April 2011

Kerajinan unik dari kain flanel

Kerajinan lucu, unik, dan murah meriah untuk kalangan pelajar seperti kita ini.
perkenalkan saya Fitri Siti Mariyam, masih muda kok baru 15 tahun kelas 10 SMK di Bogor, yaitu SMK Wikrama. disini saya diajarkan banyak hal, salah satunya membuat kerajinan sulam yang bisa dibuat apapun yang kita mau, seperti gantungan kunci, tempat pensil, baju, kerudung, bros. dan semuanya itu tidak membutuhkan biaya yang mahal.
saya juga ingin mencoba menjual kerajinan yang saya buat.
niih contoh kerajinannya, tapi ada beberapa yang bukan buatan saya, cekidot.....


















2 komentar:

kristiani yanuar mengatakan...

hadooh mviit udah memulai. sedangkan aku belum. masih bingung apa yg harus di pamerkan :(

Kerajinan Dari Sulam mengatakan...

coba aja yang kira-kira bisa ani bikiin... :)

Poskan Komentar